Baca dan Pelajari Peraturan Pajak Serta Berpikir Positiflah

Ada yang bilang jika pajak itu sulit bahkan njlimet atau entah apalah orang menyebutnya. Ada yang bilang juga jika berurusan dengan pajak, akan membuat kepala pusing dan hidup tidak tenang. Semua itu saya katakan "salah". Kita tau dengan adanya hukum positif dan hukum negatif kan? Jika kita berpikir positif terhadap suatu hal, maka hal tersebut akan datang kepada kita dengan hal-hal yang positif pula. Namun jika kita berpikir negatif terhadap suatu hal, maka suatu hal tersebut akan datang kepada kita dengan hal-hal yang negatif pula.

Begitu juga dengan pajak. Menurut kebanyakan orang, mereka mengganggap bahwa pajak itu membuat stres dan membuat mereka hidup tidak tenang. Padahal jika kita menggali dan mengenal pajak lebih dalam, pajak itu mengasikkan. Dengan pajak kita bisa membantu program Pemerintah dalam membangun bangsa.Sehingga, jika semakin banyak orang yang mengenal pajak lebih dalam dan tidak takut, maka pembangunan bangsa Indonesia-pun akan semakin cepat mengembang dan meluas merata di seluruh Indonesia. 

Namun jika kita sudah stres duluan dan menganggap pajak bahkan menganggap fiskus sebagai hal yang menakutkan, tentunya pikiran kita menjadi kacau dan tidak konsentrasi terhadap permasalahan pajak yang kita tangani. Agar pajak tidak membuat kita stres, tentunya kita sebagai wajib pajak jangan menganggap pajak sebagai pemeras, Anggaplah pajak sebagai sarana untuk membangun negeri. Jika kita menghadapi masalah pajak, anggaplah kita sedang mempelajari / kuliah gratis mengenai pajak. Ikuti selalu perkembangan peraturan dan kebijakan pemerintah terhadap perpajakan di Indonesia. Baca dan pelajari peraturan-peraturannya. Silahkan baca link berikut ini. Link Peraturan-Peraturan Pajak Terbaru . Silahkan pelajari dan ikuti petunjuk-petunjuk dari peraturan-peraturannya. Saya yakin, dengan begitu, anda tidak akan mempermasalahkan pajak anda sebagai hal yang membuat anda stres. Anda pusing dan stres karena anda tidak kenal, maka, kenali dan sayangi ilmu perpajakan di Indonesia. Ada pepatah, Tak Kenal Maka Tak Sayang.Ingat, selalu berpikir positif, dan jauhi selalu pikiran negatif. Salam Sukses...