Download Form Aplikasi Excel Untuk Mengontrol Pencapaian Target dan Margin Error Perolehan Calon Pemilih Potensial

Salam sukses. pada posting kali ini, saya ingin memposting cara mengontrol pencapaian nilai target dan margin error perolehan calon pemilih dengan menggunakan aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial. Namun, pada posting kali ini, saya menggunakan aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23.

Aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23 adalah aplikasi berbasis microsoft excel yang bisa dipergunakan oleh para caleg untuk mencatat dan mendatabasekan calon pemilih potensial, yaitu calon pemilih yang bersedia untuk mendukung dan memilihnya untuk duduk di kursi parlemen sebagai wakil rakyat. 

Pentingnya melakukan pencatatan data pemilih potensial adalah agar supaya para caleg dan timnya dapat melaksanakan program kerja kampanye secara lebih maksimal, terarah dan tepat sasaran, sehingga bisa mewujudkan peluang besar untuk memenangkan persaingannya di dalam kancah pemilu.

Selain untuk mencatat data pemilih potensial yang telah direkrut, dengan aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23, secara otomatis caleg dan timnya pun bisa juga mengontrol dan menyajikan laporan pencapaian nilai target dan margin error atas perolehan calon pemilih potensial yang telah direkrutnya. Sehingga, dengan adanya kontrol atas pencapaian target dan margin error ini, caleg dan timnya dapat mengukur kekuatan dan kinerja kampanye secara lebih maksimal.

Sebagai contoh, pada posting kali ini saya ingin menentukan nilai target perolehan pemilih potensial sebesar 10% dari total pemilih yang terdaftar, dan saya juga akan menentukan nilai margin error sebesar 50% dari target perolehan pemilih potensial. Maka pada kolom target dan kolom margin error pada form profil aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23 saya input nilai seperti pada gambar berikut ini :


Kemudian, perhatian gambar form profil aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23 berikut ini :


pada form profil tersebut terdapat tombol menu target perolehan suara. Ketika mengklik tombol tersebut, akan muncul form laporan target perolehan suara seperti pada gambar berikut ini : 


Silahkan klik gambar untuk memperbesar. Pada form laporan target tersebut, kita akan mengetahui kontrol target dan margin error atas perolehan calon pemilih potensial yang sudah direkrut dan dicatat ke dalam menu daftar pemilih potensial yang ada di aplikasi. Dan teman-teman bisa perhatikan data pemilih potensial yang telah saya catat ke dalam aplikasi seperti pada gambar berikut ini :


teman-teman bisa perbandingkan antara data pemilih potensial yang telah saya input ke dalam aplikasi dengan laporan target perlolehan calon pemilih potensial. Dan dari laporan target dan margin error tersebut, kita bisa mengetahui apakah perolehan calon pemilih potensial yang telah direkrut dan di input kedalam aplikasi statusnya di bawah target, sudah mencapai target, di atas target, atau nihil. Dan akhirnya, dengan mengetahui laporan target tersebut, caleg dan tim dapat mengambil suatu keputusan yang cepat dan tepat terhadap kinerja kampanye yang akan dilaksanakan berikutnya. 

Aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23 dapat menyajikan laporan target dan margin error perolehan pemilih potensial berdasarkan wilayah per TPS, per desa/kelurahan, per kecamatan dan per kabupaten/kota melalui menu filter wilayah. Jika menu filter wilayah dipilih berdasarkan desa/kelurahan, maka aplikasi akan menyajikan laporan target dan margin error seperti pada gambar berikut ini :


Jika ingin mencetak form tersebut, silahkan perhatikan gambar berikut ini :


Sebelum mencetak form tersebut, maka user harus melakukan unselect blank form terlebih dahulu dengan cara klik sort filter, lalu hilangkan ceklis pada kotak ceklis blank. dan hasilnya akan seperti pada gambar berikut ini :


Nah, seperti itulah cara menyajikan laporan target dan margin error terhadap kinerja caleg dan tim dalam memperoleh dan merekrut calon pemilihnya dengan menggunakan aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi ini, silahkan tonton videonya yang ada di bawah posting ini. 

Nah bagi teman-teman semua, yang ingin memiliki aplikasi ini silahkan saja hubungi saya, bisa melalui phone/whatsapp di line 0813 1684 5354 atau bisa via email dengan alamat email kurniawankuat@gmail.com. Selama saya sedang tidak mengendarai kendaraan, pasti akan saya layani. 

Atau jika teman-teman ingin mendownload sampel lengkap aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23 ini silahkan bisa melalui link yang ada di bawah ini. Oke, demikianlah posting mengenai cara mengontrol pencapaian nilai target dan margin error perolehan calon pemilih dengan menggunakan aplikasi excel pencatatan data pemilih potensial versi 4.23. semoga bermanfaat dan salam sukses.

1. Link Download File Aplikasi Pencatatan Data Pemilih Potensial Versi.4.23 lihat dan ikuti petunjuk downloadnya di deskripsi saat halaman download terbuka setelah mengklik link download.

2. Link Untuk Mendapatkan Username Aplikasi Pencatatan Data Pemilih Potensial V.4.23 lihat dan ikuti petunjuknya di deskripsi saat halaman link terbuka setelah mengklik link untuk mendapatkan username

3. Link Password Untuk Login Aplikasi Pencatatan Data Pemilih Potensial Versi 4.23 lihat dan ikuti petunjuknya di deskripsi saat halaman link terbuka setelah mengklik link untuk mendapatkan password

Video Terkait :


Share:

My Channel

Posting This Week

Video Tutor 1

Video Tutor 2

Video Tutor 3

Video Tutor 4

Video Tutor 5

Video Tutor 6

Video Tutor 7

Video Tutor 8

Video Tutor 9

Video Tutor 10