Berburu Dolar Gratis Lewat Referral Pay

Salam sukses buat sobat blog kuat's blog. Pada posting kali ini saya akan memberikan sebuah website penghasil dolar gratis. Namanya Referral Pay. Website ini adalah website penghasil dolar gratis yang sistem kerjanya sangat mudah sekali. Begitu juga pendaftarannya cukup dengan mengisi nama, lalu username, lalu email, dan password. Website ini bisa dijalankan di pramban android seperti crome dan lain-lain. Dan website ini tidak memiliki aplikasi yang ada di playstore, karena sistem keamanan website ini menggunakan pengaman sistem peramban. Jadi jika terjadi kecurangan, maka pihak Referal Pay akan membanned akun-akun yang nakal.

Setiap user yang ingin mengikuti dan mendaftar Referral Pay diwajibkan untuk mendaftar melalui link para anggota Referral Pay, karena sistem angota di program ini menggunakan sistem downline. Bagi sobat kuat's blog yang ingin mendaftar pertama klik Pendaftaran Referral Pay. Setelah itu kalian akan ditujukan ke alamat pendafataran. Isikan Nama Lengkap, Username, Alamat Email, dan Password. Selesai. Setelah mendaftar, honor pertama yang diberikan adalah senilai $25 gratis. Setelah kalian mendaftar, kalian diminta untuk menginput cara pembayaran dengan memasukkan rekening paypal kalian. Jadi bagi kalian yang belum memiliki rekening paypal, wajib membuat rekening paypal dulu.

Setelah kalian melakukan pendafataran secara lengkap, kalian akan diberi tugas diantaranya :


  1. Menyebarkan link Referral Pay atas nama kalian, dan setiap link Referral Pay kalian diklik oleh orang lain, kalian akan diberikan $5. Dan setiap orang yang medaftar melalui link kalian, kalian akan dibayar $10. Dan sebagai syarat pembayaran, link kalian minimal harus sudah dklik sebanyak 20 klik, dan kalian mendapatkan minimal 5 Referal.
  2. Kalian harus menyelesaikan tugas yang tugasnya itu gampang banget, kalian cuma ditugasi mengisi survey minimal 4 survey. Dan setiap survey yang diselesaikan kalian akan dibayar $30.
Setelah kalian melengkapi tugas, kalian akan bisa menarik pembayaran yang akan ditrasnfer ke rekening paypal kalian. Nah, mudah banget kan. Silahkan kalian daftarkan diri kalian, mumpung program ini masih baru dan nilai pembayarannya masih besar. Karena jika semakin banyak downline, bisa-bisa kebijakan pembayarannya jadi kecil, kaya awal-awal kehadiran transportasi online dulu..
Share:

My Channel

Posting This Week

Video Tutor 1

Video Tutor 2

Video Tutor 3

Video Tutor 4

Video Tutor 5

Video Tutor 6

Video Tutor 7

Video Tutor 8

Video Tutor 9

Video Tutor 10