Aplikasi Excel PPh 21 Versi Terbaru


Cara menghitung PPh Pasal 21 atas pembayaran honor kepada PNS dengan Aplikasi Excel PPh Pasal 21


Apa kabar sahabat kuat.Com semuanya? Semoga baik-baik dan sehat selalu. Sudah agak lama saya tidak posting blog di sini, maklum karena kesibukan yang sangat luar biasa. Dan pada postingan kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara menginput data honor kepada PNS sekaligus laporan bukti potong dan daftar bukti potong PPh pasal 21 nya pada Aplikasi Excel PPh 21 yang versi terakhirnya. Karena banyaknya permintaan, maka saya luangkan waktu dan kesempatan untuk mempostingnya. Perhatikan gambar berikut ini :

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
Gambar 4
Gambar 5
Gambar 6
Gambar 7

Gambar 9

Gambar 10
Gambar 11
Gambar 12
Gambar 13
Gambar 14
Gambar 15
Gambar 16
Gambar 17
Gambar 18
Gambar 19
Gambar 20
Gambar 21
Gambar 22
Gambar 23
Gambar 24
Untuk lebih jelasnya silahkan klik gambar tersebut untuk memperbesar tampilan. Jika akan malakukan print, silahkan anda lakukan print area pada formulir bukti potong dan formulir daftar bukti potong. Untuk menginput daftar SSP ( Formulir 1721-IV) lakukan pada menu input daftar SSP lalu masuk ke menu 1721-IV Daftar SSP, dan untuk cetak SPT klik menu Form1721-SPT Induk.

Selain berguna sebagai penghitungan PPh 21 atas honor PNS, aplikasi Excel ini bisa juga untuk menghitung PPh 21 Masa atas gaji pegawai tetap PNS, PPh 21 Masa atas gaji ke-13, PPh 21 Masa atas imbalan tahunan PNS seperti THR,  PPh 21 Masa atas gaji pegawai Non PNS,  PPh 21 Masa atas Gaji pegawai kontrak tanpa pengurang biaya jabatan, PPh 21 Masa atas imbalan tahunan kepada Pegawai Non PNS, PPh 21 Masa atas pembayaran kepada pegawai lepas yang dibayar secara harian, borongan, satuan, harian yang dibayar bulanan, PPh 21 Masa atas imbalan kepada pegawai yang bersifat berkesinambungan dari satu pemberi kerja, PPh 21 Masa atas imbalan kepada pegawai yang bersifat berkesinambungan dari beberapa pemberi kerja, PPh 21 Masa atas imbalan kepada pegawai yang tidak bersifat berkesinambungan, PPh 21 Masa atas peserta kegiatan dan lainnya.

Output yang dihasilkan dari aplikasi excel PPh 21 ini adalah cetak bukti potong, cetak daftar bukti potong, cetak daftar SSP dan cetak SPT induk. Aplikasi excel Rekapitulasi Gaji dan PPh 21 masa ini sangat mudah. Selain itu disediakan juga menu-menu untuk mengantarkan anda pada menu yang dibutuhkan.

Untuk mendapatkannya sangat mudah. Tinggal minta saja sama saya. Nanti saya kasih. Untuk info lebih jelas mengenai aplikasi excel ini silahkan hubungi saya di line 0813 1684 5354 atau via email payrollassistantservices@gmail.com.. 

Terima kasih Semoga bermanfaat